BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 April 2010

Bimbang

Beberapa hari ini perasaan ku ga enak sama sekali
Sebenernya perasaan ga enak ini cuma perasaan sisipan
Yang terkadang muncul saja.
Makin dipikirin makin aku ga tau jawabannya
Mau menyerah, takut nanti salah ambil keputusan lagi
Mau diteruskan, kok kayaknya ga ada titik terangnya
Mau curhat, bingung curhat kesiapa, toh mereka juga ga tau
Pokok permasalahannya, dan aku juga bingung mau mulai dari mana

Ada banyak hal yang ga aku mengerti
Ada banyak pertanyaan yang selalu membayangi
Pikiran ku selama ini, tapi aku ga tau apa pertanyaannya itu
Mungkin aku cuma sedikit kawatir dan bimbang
Perasaan aneh ini mesti ku buang jauh-jauh
Supaya ga merepotkanku.

Aku bimbang apakah harus dilanjutkan atau harus ku hilangkan
Tetaplah Berdoa sampai Sesuatu terjadi
Aku berharap mendapatkan jawaban yang terbaik
Aku ga mau lagi salah mengambil keputusan
Ora Et La Bora
Ayo Semangat!!!

0 komentar: