BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 05 April 2010

Curhat-ku

Beberapa hari ini aku lagi deket sama seseorang (ehem ehem) hahaha
Entah lah, aku belum bisa membuka hati
Tapi aku kasih kesempatan diriku untuk mengenalnya
Aku tau, orang ini bukan orang yang aku idam-kan
Tapi aku ga mau menilai seseorang dari fisiknya
Helooow... umur ku sudah berapa?? aku sudah tua (tepatnya besok) hahaha
Jadi aku berusaha keras untuk memberi kesempatan
Hati ku selebar-lebarnya, mengenal karakter seseorang tersebut

Type orang blak-blakan, dan motivasinya sama dengan ku
Mencari pasangan hidup yang terakhir.
Sebenernya orang ini cocok seperti yang ku doakan selama ini
Walaupun dalam doa ku, aku ga meminta face or fisik yang bagemana.
Tapi secara garis besar dalam doa ku ada padanya.

Ayo lah... tiap hari aku menyemangati diri
Melangkah dan meng-iya-kan setiap ajakannya (dating katanya)
Aku melihat, pola pikir untuk menuju kemasa depan yang
Dia gambarkan sangat menarik, dan belum pernah aku mendengarnya
Dari kebanyakan pria yang ku kenal.
Orangnya enjoy namun cekatan, dan tegas.

Semalem aku disidang, banyak hal yang dia tanyakan
Aku merasa tersidang, dan seolah olah pertanyaan pertanyaan itu
Adalah pertanyaan yang sangat sensitif dan terlalu pribadi
Secara aku baru mengenalnya, aku masih belum percaya padanya
Tapi, aku mengerti alasannya, menanyakan hal tersebut

Banyak hal yang aku dapat dari pembicaraan kami
Kadang aku pikir dia pria yang baik, dan tepat
Tapi, aku yang masih ragu
Ternyata dia menyadarinya aku ragu, dan hebatnya
Dia selalu memberi dukungan, dan aku layak bahagia (menurutnya)
Ya.. smua orang layak bahagia, orang lain dan begitu pula aku

Kejujuran, hal yang dia tekankan
Oh God... semalem aku membuat pengakuan
Entah lah, ini hal terbodoh yang pernah aku lakukan atau tidak
Aku berserah pada Mu,
Aku cuma bisa berdoa, Jika dia orang yang tepat menurut Mu
Bukakan jalan kami supaya kami memperoleh damai suka cita
Biarkan aku belajar, belajar banyak hal memahami smuanya
Intinya, dia mengajari aku memaafkan diri sendiri terlebih dahulu
Baru aku akan memperoleh kebahagiaan.

Aku suka cara pola pikir dia
Mudah mudahan dia yang terbaik
Yang selama ini aku doakan
Yang selama ini aku minta
Dan aku ga mau terlalu ke-GR-an dulu kepada Tuhan
Maksudnya, aku gak mau.. menilai ini adalah jawaban Tuhan yang mutlak
Aku akan berjalan... dan aku akan selalu mendoakannya
Amin...

0 komentar: