BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 29 Januari 2009

Kata Mereka Sendiri itu Kesepian, tapi bagi ku Sendiri itu Penantian

Rasanya hampa banget di hati
gw pikir bisa chating sebenetar sama dia bisa membuat semangat
walopun ga bisa tiap hari chating
walopun jarak berdekatan tapi jarang komunikasi

gw pikir, setelah mengungkapkan smua, gw udeh bisa IKLAS
menerima smuanya, udeh bisa Lega or plong
tapi...ketika dia katakan, bahwa dia ga sendiri lagi
ko...berasa ada yang beda... ada yang aneh di dada
rasanya sesak, seperti ga ada oksigen yang mengalir di jantung
mata serasa penuh...

gw tau, gw tau hal ini sebelom dia mengatakannya tadi
karna konsekuensi yang gw hadapi adalah hal ini
entah, apa ini bener or emg cm cara dia menghindari
tapi pernyataan dan kabar dari dia membuat gw....ga nyaman

tapi gw tetep dengan smile, berusaha tegar di depan dia
berusaha mendukung dan menyemangati dia
Oh... Tuhan... kalo blh jujur, knp masih bisa merasakan sedih yang luar biasa
ga rela? yap.., gw emg masih ga rela... bahkan takut...
apa karna gw emg pernah pny rasa yang lebih sama dia ya
gw yakin rasa sesak ini cm buat kali ini aja, dan...
dan...besok gw udeh bisa berdiri tegap, melihat kelangit dan....
kembali tersenyum dengan manis...

hari ini akan lebih baik dari hari esok
aku percaya Tuhan tidak tidur, Tuhan tidak diam
Tuhan sayang sama gw.....

0 komentar: