BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 Januari 2009

My OON


OON, begitu panggilan utk salah satu temen gw..yang nun jauh disana
Anak ini adalah anak yang rese, suka ngeledek dan menghina gw, walopun
gw tau hal itu cm candaan, ga ada yang sakit hati sama hinaan yang dia berikan
ke gw dan begitu sebaliknya.

Jadi mengingat2 awal gw kenal dia...
hmm, tepatnya gw ga tau, tapi gw inget gw kenal dia disalah satu ajank cari teman
di salah satu Forum pavorit gw...
Mungkin dia melihat poto gw yang cantik jadinya dia tertarik utk say hallo ke gw
hahahaha (ngaku lu on, awal lu kenal gw kan krn gw cantik)
biasa aja pada saat itu, kami cm balas pesan yang emg tersedia di fitur situ.
Lama2, dilanjutkan utk bertukaran YM, nah dari situlah keliatan aslinya si oon ini
emg anaknya kurang waras, gokil, tapi gw akui dibalik ke-oon-an-nya dia emg
pinter, pinter menghina kekurangan orang, hahahaha

makin hari tiap hari chating, entah sebenernya kapan gw mulai panggil dia oon
mgkn awalnya dia dulu yang panggil gw oon, karna menurut dia, gw ini oon
banget kalo curhat masalah cowo...jadi dia dulu yang panggil gw oon, lalu
krn ga mao kalah gw jg pangil dia oon.

selama chating, gw ga pernah panggil nama dia, bahkan ga tau nama dia (awalnya)
kami cm memanggil dengan sebutan oon, gw oon dia pun oon...
gw cm jadi temen yang selalu tertindas sama dia, sll di ketawain dia
tapi gw tau, dia temen yang asik..

makin lama gw masih seneng kenal dia, walopun jauh, tapi kayak udeh kenal lama
kadang kita sering berantem ga jelas, mgkn cm menunjukan care satu sama lain
gw suka dan senang canda sama dia..
tapi...ketika dia mo pindah dari aceh ke kota asalnya, gw ga rela, krn di kota asalnya, dia ga akan bisa chating...

My OON walopun jauh, sesekali dia tlp gw,kadang hampir tiap subuh dia tlp gw
cm canda dan hinaan yang ada...
sayang sekali, banyak perbedaan diantara kita, gw bersyukur masih bisa
jadi temennya walopun cm temen jauh.

OON adalah OON, sobat gw yang kadang bikin gw sedih, kesel, dan merasa oon sendiri
OON adalah sosok temen cowo yang sok baik dan sok ganteng, padahal sih
buruk dan hitam, hahhahahaha
OON yang selalu kesel jika gw cerita ttg smua cowo yang deket sama gw
OON yang selalu merasa kalo banyak cwe yang deket sama dia (padahal ga laku)
OON yang bikin gw suka cemburu, dan merasa kesepian jika dia ga ada kabar

lambat laun, oon udeh jarang komunikasi sama gw
mgkn krn dia sibuk dengan kerjaannya..atau mungkin gw udeh di lupakannya
tapi, OON berjanji akan menemui gw...datang ke Jkt...
OON, gw akan tunggu lu disini, di Jakarta ku (so7-modeon)
OON, gw selalu merindukan lu, merindukan canda tawa lu...
sekarang oon bukannya My OON yang dulu, tapi gw pecaya dia masih OON gw
yang pernah gw kenal...
On... gw sayang lu...gw kangen lu...gw selalu menunggu lu
inget kalo ke jkt, jgn lupa oleh2 yee dari Medan....hihihhi kalo ga ada gw ga mo temui lu :P


1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw kira my oon itu gw mey..wkakaka.. superGR.com