BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 14 Januari 2009

Tak Mau Sakit




Uhh, cuaca jakarta akhir2 ini emg ga bersahabat
curah hujan yang cukup tinggi, memebuat gw merasa ga gt nyaman
emg sih skrg di jakarta kalo panas, panasnya itu menusuk tulang
kalo ujan ga kire2, lama dan deras sekali...


biasanya sih gw ini orang yang jarang sakit..
tapi kok kayaknya sekarang2 ini kondisinya sll ga fit
apa mgkn kurang istirahat?
kayaknya jatah konsultasi malem2 udeh agak kurang
entah lah, biasanya banyak temen yang minta di dengerin curhatannya
malem2 utk tlp gw.. tapi skarang ini malah udeh jarang..
kalo bgitu gw sih besyukur aja, mereka ude bisa mengatasi masalahnya sendiri
atau.....

karna akhir2 ini gw lebih menutup diri dan agak lebih galak ama orang laen?
biar kan lah mereka yang menilai.

Kembali ke cuaca buruk Jakarta....
udeh banjir, susah tidur, dan susah masuk kerja
karna banjir udeh dua hari gw masuk siang banget (serasa kantor sendiri) hahaha
semalem itu tiba2 gw panas tinggi, rasa cape yang luar biasa
sampe sampe gw ketiduran beberapa saat, kalau gak mama gw yang teriakin
ngajakin gw nonton teve, mgkn gw males bangun dari tempat tidur..


oalah... gw kedingin...badan panas ga nyaman
rasanya gw takut ini gejala DBD
karna sempat setahun yang lalu, gw terkena DBD
awal nya emg panas tinggi di malem hari
gw ini orangnya cuek, kalo malem hari panas, gw pikir krn gw kedinginan
di kantor, dan sampe dirumah perpindahan suhu badan, yang menyebabkan
badan gw jadi panas...
ternyata waktu itu gw kena DBD...


dan gw ga mao sekarang ini masuk RS lagi
terus di Infus lagi, jg di ambil darahnya tiap pagi
ohhh no... gw ga mao berurusan dengan darah dan jarum
udeh gitu mahal pula, lebih bae uangnya gw pegi ke jalan2, heheh


gw berharap, gw ga sakit dan ga mao sakit yang parah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sehat..sehat..yankkkkkkk...euy..