BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 12 Januari 2010

Be My Self



Waktu itu, tiba tiba temenku panggil aku di YM, dia bilang minta maaf karna
Menceritakan tentang diriku di blognya, hmm.
Aku sih ga keberatan, asal itu bukan mencemarkan nama ku aja, hehehe
Ternyata setelah aku baca.. ow ow masalah tentang ketransparan diri (ubur2 kalee transparan)

Menurutnya, persembunyian ku telah di ketahui banyak orang
Yaa, aku sebenernya memang pingin melakukan hal-hal yang tidak di ketahui
Oleh orang-orang yang mengenalku, seperti halnya Blog ku ini
Blog ini aku pakai lagi, buat curhatan ku, buat aku memaki, Marah, sedih dan lain2
Tanpa orang ketahui.. kata temen ku (tempat mengautiskan diri) hahahhaa
Walaupun aku ga suka istilah itu. Aku menyebutnya ini adalah My Room
Dimana cuma hanya ada aku dan diri ku.

Tapi ternyata, hal ini di ketahui oleh orang orang yang mengenalku
Untungnya cm beberapa aja, hahah siapalah aku..sampe smuanya ingin tau aku
Aku cuma mau merasakan kesendirian yang damai dan nyaman.
Aku bisa melakukan semuanya yang aku mau tanpa menjaga perasaan orang sekitar ku
AKu ga mau meng-Expose apa yang aku alami, baik itu rasa sedih, senang dsb.

Hanya itu kok yang aku inginkan, karena aku ga berani pergi jauh untuk menyendiri
Untuk menjadi diri sendiri, untuk menghindari mereka, untuk merenungi dan meratapi
Rasa kesalku dan sedih ku, juga seneng ku, cukup aku saja yang tau, cukup aku saja yang merasakanan. Tanpa melukai dan menyinggung orang disekitar ku.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jiaahhh...ini fotonya siapa yah?
tatapan nanar tak berdasar gitu kayaknya

Merlin_ku mengatakan...

@Fege : hahahaha iya ga ada dasarnya.... dalem banget yaak

Anonim mengatakan...

jadi semakin penasaran, siapa yang punya blog ini sebenarnya? :P