BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 07 Januari 2010

Kusut...

Uhh.. Pagi ini menjadi hal yang ga enak..
Padahal, perasaan tadi pagi baik baik aja
Dimulai dari tadi pagi, waktu di parkiran.
Seperti biasa aku punya kebiasaan sendiri, setelah mengambil karcis parkir
Dari pos Parkir, aku selalu menyelipkan di dasboard motor ku (emgnya motor ada dasboardnya)
hahahah, suka suka gw donk, hihihi
Motor gw itu Mio, jadi ada tempat untuk didepannya buat taruh botol, mungkin.

Setelah memarkirkan motor diposisi seperti biasa..
Saat itu aku melihat ada orang yang memarkirkan motor juga
Pandangan ku terpaku padanya, seolah2 sosoknya mengingatkan aku sama seseorang
Dengan senyum senyum kecil dalam hati, aku melakukan hal hal yang aku tiap kali lalukan
Membuka sarung tangan,mengambil kunci dan menaruh sarung tangan di bagasi motor
Baru setalah itu mengambil karcis parkiran..

Entah mengapa, pikiran ku kosong waktu itu, begitu sadar mendadak
Loh!! Kemana kertas parkirnya?? aku mencari2 disekitar parkiran, tapi tidak ku temukan
Aku bingung mendadak ditempat, rasanya aku pengang.. tapi kok ga ada??
Waduh.. kemana ya hilangnya karcis ku itu??? TIdak ada jejak lagi
Pikiran ku bener2 blank pada saat itu :(

Ditambah lagi hari ku jadi tidak enak, karena cowo itu lagi
Uhh menyebalkan, aku cuma mo katakan " Terserah lu deh mo ngapain juga, gw ga perduli".

2 komentar:

nobietea mengatakan...

jiaahhh.... ta kase lagu mau gak jeunk ?

... hatiku hancur mengenang dikauuuuuu.... prikiittiiiuuuuwww

Merlin_ku mengatakan...

wakakaka, ga usah nyanyi...