BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 25 Januari 2010

Aku atau Iblis yang Bodoh???

Lumayan juga neh, blog ku ga terisi.. padahal banyak banget yang mau di tulis
Cuma akhir2 belakangan ini, semangat ku serasa padam
Gairah hidupku seolah2 sudah tidak ada lagi, aku merasa sendiri sangat sendiri
Ada beberapa masalah yang membuat ku ga layak sekali dihadapan Tuhan
Bahkan dihadapanku sendiri aku, merasa ga berguna. Aaarg ini membuat ku ingin mati saja

Walaupun takut takut aku memikirkannya, tapi aku merasa ingin mati saja,
Mungkin inilah jalan yang terbaik, aku bosan dengan hidup seperti ini
Aku merasa, hidupku ga berguna, aku ga pintar, aku ga baik, aku ga punya motifasi
untuk mencapai kesuksesan, aku ga seperti yang laen, pokoknya aku itu ga layak

Aku marah, aku ingin sekali menghancurkan orang lain
Tapi apa daya, aku ga punya kekuatan, aku ga punya kekuasaan dan harta melimpah
Aku berfikir, jika aku sukses dalam usia muda, aku punya kekuasaan, harta melimpah
Mungkin aku bisa melakukan segala hal yang aku mau
Aku bisa membalas orang yang telah menyakiti aku
Aku akan menghancurkan orang tersebut dan tidak bisa merasakan bahagia
Semua orang yang menyakiti ku dan membuat aku menangis dan merasa sendirian
Tidak akan luput dari aku...

Hal itu selalu membayangi pikiran ku, Aku tau ibilis telah berbisik pada ku
Tapi iblis yang bodoh... aku ga bisa berbuat apa2
Iblis hanya bisa membisikan semua rencana jahat yang menyelimuti hati ku
Tapi Iblis lupa satu hal, aku ga punya kekuatan untuk itu, aku ga punya hal hal yang mendukung
Rencana jahat itu, jadi aku hanya tergeletak berdiam diri, meratapi dan menangis
Mungkin karena rencana Iblis itu ga bisa ku laksanakan, Iblis mulai membisiki aku
Sepertinya Iblis menyuruhku untuk mengakhiri hidupku

Dulu, sesusahnya masalahku, ga pernah sekalipun aku kepikiran hal itu
Aku memang pengecut, aku ga punya keberanian, dan aku takut sakit
Tapi saat itu, aku merasa mungkin memang asyik kali, kalo aku mati,
Aku tak akan tersakiti lagi, aku ga akan menangis lagi, aku ga akan merasa susah sendiri
Tapi Iblis salah lagi, aku lebih mencintai diriku sendiri, aku lebih mencintai Keluarga ku
Aku lebih mencintai kedua orang tua ku. Dan satu hal, tidak ada mati yang menyenangkan
Tidak ada cara mati yang tidak sakit. Aku ga suka sakit, aku takut sakit dan terluka
Cukup luka dalam yang aku alami (sakit hati dsb, hahaha).

Sekali lagi Iblis tidak bisa membuat aku melakukah hal hal yang diluar keinginan ku
Jujur aku takut sekali, aku takut nantinya aku malah beneran nekat
Oh.. Tuhan, saat pikiran ku tak bisa ku kendalikan, aku takut sekali..
Berdoa pun rasanya aku ga sanggup. Tuhan sungguh baik, amat baik
Walaupun aku ga berdaya akan diriku, tapi aku tetap bisa mengatasinya.


Saat ini, aku merasa lebih baik, ga bohong aku masih takut mengahadapi dunia ini
Tapi aku percaya, Tuhan itu akan selalu disamping ku
Akan selalu mendukung ku, dan menyemangati ku.
Tuhan, maafkan aku. Jika aku tidak menganggapmu ada
Jika aku merasa diriku tak berguna, Kau masih mengingatkan aku akan kedua orang tua ku
Kau masih membuat aku merasa takut untuk melakukan hal hal aneh.

Jadi, Iblis atau aku yang bodoh??
Jika aku mengikuti apa yang Iblis bisikan, aku yang bodoh
Dan sekarang?? Apakah Iblis yang bodoh??

0 komentar: