BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Januari 2010

Emank Enak Dicueqin??


Gimana jika itu terjadi pada kalian? Gimana jika ada yang mencibir kalian dengan kata seperti itu?
Emang ada rasa kesel dan jengkel, ketika kita ngobrol sama seseorang, dan orang itu malah
Mencuekin kita, tanpa merespon perkataan kita, lalu ditinggal pergi.
Rasanya, grrrrr... Kesel banget kan..

Hari ini, orang yang ku nanti untuk chating muncul, dengan senangnya aku memanggilnya
Yang biasanya dia yang manggil aku duluan, tapi karena aku yang menantikannya
Jadi aku yang panggil, pembicaraan diawali dengan basa basi...
Setelah itu, lama sekali dia bales chat aku.. sampai terucap pernyataan ga enak darinya

Aku : sibuk ya? met kerja ya
Dia : sedikit. Kamu koq lama2 makin menjadi yah
Aku: menjadi apa? gendut?
Dia : Sepetinya aku udeh ga kamu anggap lagi
Aku : emgnya aku punya salah apa? ada kata2ku yang bikin kamu ga enak?
Aku ga mengerti apa yang kamu katakan
Diem.... ga dibales chat ku itu...
Dia : aku mo meeting dulu. Nanti kita bicarakan lagi
Off line....
=============================================
Dia : Buzz
Aku : hai.. sudah selesai meetingnya??
Tidak ada balasan dari dia.... (menunggu balasan....menunggu...menunggu dan menunggu) 30 menit kemudian....
Aku : Sebenernya kamu ud bales chat aku atau blm ya, kok di ym ku ga ada balasan?
Ini aku yang nunggu balasan kamu atau kamu nunggu balasan ku??
Diem.... ga ada balasan lagi.... ga lama kemudian Off line..........

Apes... kurang ajar... pengen rasanya memaki dia.. sial sial sial... brengsek!!!
Sok dibutuhkan loe...emgnya lu sapa? Marah sama gw bukannya ngmg langsung...
Sory yaa, kalo sekarang, loe mao cuekin sampe berapa lama, gw ga akan merasa berasalah lagi
Sory yaa, gw sekarang jauh lebih bae, cih... tanpa lu gw masih bisa senyum kok
Emgnya lu doank yang bisa gw ajak chat... lu ga tau aj, gw ga nungguin lu chat krn gw lagi chat
Sama banyak orang...

Fiuh... sayangnya gw cm bisa melampiaskan kekesalan gw disini, hiks hiks hiks
Where Ever lah... hidup ku udeh banyak masalah, ga mao aku mikirin masalah spele ini
Toh jika dia perlu, pasti dia akan cari aku lagi..
Jangan merasa paling ok deh!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

he he he kenapa mesti merasa bersalah?

Merlin_ku mengatakan...

hehehe cm lagi marah aja
yaa gt deh.. merasa takut kehilangan temen jadi merasa bersalah kalo ada
orang yang marah pada aku
sepertiny aku yang berbuat salah dan
menyakiti hati temen tsb
tapi tidak lagi, ga harusnya aku
mengintimidasi diri sndiri...