BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Februari 2010

Mati Rasa

Hmm denger lagu yang dinyanyikan Dewi Sandra dengan judul "Mati Rasa"
Mengusik hati, pengen baca liriknya seperti apa...
Mati rasa.. kata-kata yang ga asing di telinga.

Ku ulang-ulang lagi kata kata itu, seakan akan berputar di pikiran ku
Mati rasa, mati rasa... rasa yang sudah tidak menggebu-gebu lagi,rasa yang mati.
Memikirkan mati rasa, terlintas nama-nama yang pernah hadir dalam hidupku
Mereka-reka apakah masih ada rasa yang hidup??
Mereka tinggal kenangan, mereka yang mematikan rasa ku

Tak lama, "tuing" pesan di YM muncul.. orang yang lama ga pernah komunikasi lagi
Yaah, bukan orang baru dalam hidupku, mungkin...*sejenak mengingat* baru bulan kemarin
Aku bertemu dengannya *bukan orang jauh itu,hehehe* orang ini seharusnya memberikan
Kesan terdalam dalam diri ku.. orang ini seharusnya selalu ada di pikiran ku
Pernah orang ini membuat aku, merasa bersalah terus terusan.
sudah lah....

Back to Mati Rasa...
Hmm, sudah tidak ada lagi kata2 dalam percakapan ym itu
Dan sepertinya.. memang tidak ada lagi yang harus di bicarakan
Mati rasa? Mungkin aja.. tapi aku cm punya kangen sedikit
Mati rasa karena ada seseorang yang mengalihkan pikiran ku akan dirimu
Tapi aku bersyukur orang itu hadir, entah dibilang tepat atau tidak tepat
Kehadirannya membuat aku bisa cepat melupakan mu
Bahkan aku merasa aku ga pernah mengenal mu

Kamu..kamu yang juga tidak pernah anggap aku ada dalam dirimu
Tidak pernah mencari ku..
Gimana aku bisa memikirkan kamu lagi...
Tidak, aku bersyukur dalam kesedihan ku, aku bisa melupakan mu
Dan membuang diri mu jauh2, tidak ada di hati ku lagi

Menurut temen ku, aku bodoh..
Biarlah aku bodoh, karena dari kebodohan ku, aku bisa melupakan kesedihan ku
Dan mendapatkan sedih yang luar biasa, hahahaha

Bodo ah.. bodoh ya bodoh..menikmati kebodohan
Asal menikmatinya dalam keadaan sadar..

4 komentar:

nobietea mengatakan...

thema bulan februari : cupid bodooohhh !!!!

Anonim mengatakan...

@bie maaf kali ini aku nggak setuju :p

nobietea mengatakan...

@ cat : bie gak suka februari... ^^

Merlin_ku mengatakan...

akyu ga begitu suka awal tahun ini...