BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 04 Februari 2010

Semua Orang Berhak Bahagia

Yup... smua orang berhak untuk bahagia...
Begitu juga diriku..
Uhhh dari dulu aku ga begitu mengerti apa arti bahagia itu
Dulu sempet aku tanyakan ke beberapa orang
Apa sih artinya bahagia??
Sebagian orang bahkan tidak tau apa arti bahagia secara kusus
Bahkan mereka heran kenapa aku bertanya seperti itu

Yaah, karena aku juga kadang merasa susah bahagia
Atau akunya yang tidak menyadari kalau aku pernah bahagia
Menurut mereka, ketika mereka tertawa.. mereka bahagia
Ada juga toh, bisa tertawa tapi dalam hati sedih banget.

Aku mau sekali merasakan gimana sih bahagia yang bener2 ga terlupakan
Bersama orang yang kita sayang?? Bersama orang tua?? Sehat? Banyak harta?
Cantik? Pinter? Kerjaan sukses?? Atau apa?
Mungkin itu lah sebagian dari kebahagiaan...
Seharusnya aku bersyukur.. walopun dari sisi aku, aku merasa suka tidak bahagia
Bukan bahagia gimana2 atau tidak mensyukuri yang Tuhan kasih ke aku

Tapi kebahagiaan yang aku cari..
Memang susah menjelaskan apa itu bahagia yang aku maksud.
Tapi sudah lah... dari pada aku stroke, lebih baek Enjoy My Life (Bisa kah??)
Awal tahun ini kenapa banyak sekali kesedihan yang aku alami
Aku tau, aku yang membuat keputusan..
Segala sesuatu yang diambil pasti ada konsekuensinya, baik itu yang baik atau buruk

Selama ini aku sudah mengubah cara ku, untuk tidak pernah menyesal
Jika aku mengambil keputusan apa pun..
Tapi, aku juga suka takut sendiri... aku takut efek sampingnya.
Lagi - lagi aku lagi yang merasakan sendiri
Iya.. aku ga bisa berbagi kepada orang lain..

Jika di inget-inget, aku mau kembali ke masa aku sekolah dulu
Ketika ada temen-temen ku, bisa tertawa bareng..
Aku merasa pingin sekali aku ga punya masalah
Kata orang ga punya masalah = mati
Mati? uhh aku takut sekali.. bukan karena aku banyak dosa
Tapi aku takut meninggalkan kedua orang tua ku

Mereka ga sempurna, bukan orang tua idaman
Tapi aku merasa mereka tanggung jawab ku
Yaah, saat ini aku memang tidak bisa membuat mereka bahagia
Aku bahkan selalu membuat mereka susah
Tapi... karena mereka aku bertahan..

AKu berhak juga bahagia...
Aku percaya.. Tuhan tidak tinggal diam
Tapi kenapa aku selalu membuang kebahagiaan ku
Demi kebahagiaan orang lain?? BODOH!! aku memang bertindak bodoh
Aku rela, jika aku yang tersakiti asal orang sekitar ku tidak sakit
Padahal kalo di pikir2, mereka (temen-temenku) apa yang pernah mereka lakukan buat ku?
Nothing!! Kenapa jadi orang baik itu lebih sakit dari pada orang tidak baik

Uhhh tidak boleh mengeluh
Karena kata Oon.. Hidup adalah Proses, jangan terlalu banyak mengeluh
Lakukan lah, bisa atau tidak bisa, baik atau tidak baik, usahakan semaksimal mungkin
Jika ternyata tidak bisa... ya ga kenapa-kenapa, yang penting hidup mesti Optimis dan Semangat.
Baiklah kalo begitu.. demi semangat mu.. aku belajar bersemangat..
Namanya belajar.. ngeluh sesekali boleh donk, heheheheh

0 komentar: