BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 22 Februari 2010

Sulit untuk Iklas :(

Ohh Tuhan.. aku berdosa.. aku sangat berdosa...
Aku ga bisa mengendalikan pikiran ku, pikiran ku selalu tertuju padanya
Padahal aku sadar, sangat sadar, kalo aku ga bisa berbuat banyak
Dan memang mestinya ga boleh berbuat apa-apa.

Tiap pikiran itu muncul, aku selalu berseru kepadaMU
Meminta tolong agar Engkau membantu ku untuk menghilangkan pikiran itu
Lama-lama pikiran ini jadi jahat,
Lama-lama pikiran ini jadi tidak baik,
Aku takut Tuhan, aku sangat takut...

Aku menginginkan seseorang yang sudah jelas ga bisa aku miliki
Aku menginginkan kehancuran dari orang tersebut
Aku mengininkan orang tersebut, merasakan apa yang kurasakan
Aku menjadi jahat dan murtat pada mu Tuhan
Ampuni aku Tuhan.. iblis telah menginitmidasi pikiran ku dan hati ku
Beberapa kali terlintas rencana jahat..rencana untuk murtat padaMu

Bantu aku Tuhan.. supaya aku tetap berada dijalanMu
Walaupun aku tau, aku telah menyimpang dari jalanMu
Bantu aku Tuhan agar aku tetap setia percaya padaMu
Walaupun aku tau, aku telah menghianati kepercayaanMu padaku
Bantu aku Tuhan agar aku selalu mengingat bahwa Kau yang ku Puja selama ini
Ajarkan aku untuk iklas, menerima semuanya...
Ajarkan aku, JalanMu lah yang terbaik bukan jalan ku
Ajarkan aku agar aku selalu takut akan Engkau.

Tuhan, sulit sekali Iklas...
Tuhan, sulit sekali menepis smua pikiran ini
Tuhan, sulit sekali menghilangkan perasaan ini
Tuhan, sulit sekali menyembuhakan luka ini
Tuhan, Bantu aku agar aku selalu berfikiran positif
Tuhan, bantu aku melawan intimidasi ini....
Tuhan, bantu aku agar aku bisa belajar iklas...

3 komentar:

bie mengatakan...

booo... sulit apa ndak itu responmu nak. hehehe... tapi bener kok, semua itu tergantung dari respon lu..

klo respon lu sulit, maka reaksi/ hasil akan sulit...

perkatakan hal yang positip, cinnn....

Merlin_ku mengatakan...

begitu juga dengan lu cuy...

nobietea mengatakan...

i was lost but now am found, dear