BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Februari 2010

Touch my Heart Lord...

Tuhan... kepala ku rasanya mau pecah.. aku ingin sekali menghilang dari dunia ini
Ga bisa memikul beban yang aku hadapi saat ini...
Aku bingung sekaligus tidak bisa berfikiran jernih.
Semua pikiran yang ada di kepala, malah negatif terus
Rasanya udeh menenangkan diri, tapi masih aja dihimpit sama pikiran buruk

Rasanya sudah tak banyak kata lagi yang aku panjatkan padaMu
Rasanya sudah tak lagi yang aku lakukan untuk memecahkannya
Aku hanya percaya padaMu, tapi aku butuh orang untuk memebrikan sedikit kelegaan
Tapi begitu aku membayangkan manusia, aku merasa manusia itu tidak bisa di percaya
Seperti temen ku yang kecewa pada manusia. Bahkan aku bingung kenapa dia masih mempercayai Manusia,
Padahal manusia itu tetap lah manusia..


Selama masih bisa bersosialisasi, selain kepada Engkaw memang manusia membutuhkan manusia
Yesus... bahkan rasanya aku terlalu lebay, menanggapi masalah ini
Aku merasa sulit mebawa beban ini

Bukannya aku tidak percaya padaMu
Yang bisa menyelesaikan masalahku
Bukannya aku tidak percaya padaMu
Yang bisa membuat ku lega
Tapi hati dan pikiran ini, tidak mau pergi
Aku harus bagaimana? Doa doa sering kupanjatkan sepanjang waktu yang ku punya
Pujian sering ku lantunkan sepanjang waktu yang ada

Tapi, kenapa masih aja
Aku merasa tidak sabar sama jawaban yang akan Kau berikan pada ku
Tetapi, kenapa masih aja
Hati ku belum tenang dan belum damai
Apa yang salah? apa doa ku salah, apa aku tidak menyerahakan smua masalah ku padaMu?
Aku sangat memerlukan Kau Tuhan..
Bahkan teman-teman tak bisa membantu (menurut ku)
Mereka juga punya masalah pribadi.

Yesus bantu aku lewati smuanya..
Yesus bantu aku lewati semuanya..
Mata ku sudah kering
Tubuhku lemas
Hati ku bimbang
Pikiran ku buruk
Lengkap sudah..., Lengkap sudah Tuhan...aku melemah
Kuatkan aku ya Tuhan..kuatkan aku.. karena aku Takut...
Sangat takut..

Doa ku...sudah berkali kali ku panjatkan seperti baca mantra...
Tenangkan jiwa ku, Tuhan...




DOA;

Tuhan Yesus, aku menyadari bahwa aku seorang berdosa yang
tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri.
Aku membutuhkan Engkau. Aku mengakui bahwa aku telah berdosa terhadap Engkau.
Saat ini aku meminta agar darah-Mu menghapuskan segala kesalahanku.
Hari ini aku mengundang Engkau, Tuhan Yesus, mari masuk ke dalam hatiku.
Aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamat satu-satunya dalam hidupku.
Aku percaya bahwa Engkau Yesus adalah Tuhan yang telah mati dan bangkit untuk
menyelamatkan dan memulihkanku. Terima kasih Tuhan,
didalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. Amin.

1 komentar:

bie mengatakan...

dear buddy...

terkadang kita lupa, disaat kita berdoa.. kita masih menyisakan dendam tersimpan dihati kita. masih ada akarakar kepaitan tersimpan disana. coba cek.. sudahkah hati kita benarbenar memaafkan orangorang yang telah menyakiti kita ?

satu lagi.. kita juga ndak boleh melupakan 'ketakutan' yang kita alami adalah 'penghalang' kuasaNya bekerja dalam hidup kita...