BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 30 Desember 2009

Tahun Baru


Fiuh... menjelang tahun baru neh.. Banyak orang bertanya "Ada acara apa tahun baru?", "Tahun baru mau kemana?" dan pertanyaan Lainnya yang sejenis mengenai acara tahun baruan, juga berbagai macam pula jawabannya. Ada yang punya planning ke Luar Negri, ke luar kota, kumpul dirumah temen, jalan2 keliling kota, dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan aku juga memberikan jawaban..
Yaah, jawaban ku memang sangat menyedihkan, karna apa? Karena tiap tahun baru aku selalu menghabiskannya dirumah saja, nonton teve seperti biasa Kalian pasti tanya, "Emangnya ga bosan dirumah aja? Jalan donk, pegi sama pacarnya keq"

Fiuh...kalo kalian tau, rasanya aku juga mo pegi jalan2, mo kemana aja, pengen keliling jakarta
Tapi ga bisa, selain ga ada yang ngajak, juga merasa bersalah meninggalkan mama sendirian dirumah sementara, aku malah seneng2 tahun baruan.

Hmm, biasanya begitu. Mama pasti sendirian dirumah Adik ku, pergi bersama temen-temennya ke puncak or kemana Papah ku, tugas jagain rumah adiknya yang sedang keluar kota Dalam hati , pingin sekali malem tahun baruan sekeluarga, ajak mama dan papah ku ke luarkota Tapi apa daya.. sampe saat ini aku belum bisa bawa mereka.

Back To Topick... Mengenai Tahun baru ku itu.. arrrrggg aku tuh mo banget tahun baruan Di iklasin saja deh, toh bukan kerena mama aku ga tahun baruan Tapi memang ga ada yang ajak, wakakkakaka *kasian deh gw* Tahun baruan, ya begitu-begitu aja menurut ku.
Nothing special :(
sama halnya seperti valentine day.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Tahun Baru
Hi hi hi nyobain blogspot pakai domain sendiri ^_^

Anonim mengatakan...

numpang e'ok 1 komen yakk...xixixi

tulisannya susah euy dibaca...rada memicingkan mata karena bercampur dengan background

Merlin_ku mengatakan...

@Catatan : Heheh cm numpang lwat doank ya

@FG : Iya.. gpp emg sengaja kok