BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 22 Desember 2009

5 Duri


Beberapa hari ini aku merasa ga bisa tidur, padahal aku merasa sangat ngantuk sekali
Biasanya ketika masuk kamar, ga usah menunggu waktu yang lama, aku langsung terlelap
Tapi entah nih, sudah beberapa hari ini, ketika masuk kamar bukannya tidur
Malah tidak bisa tidur... seperti ada yang kurang aja dalam diriku

Akhirnya, merasa seperti kesepian, dan sendirian..
Aku jadi merindukan sosok-sosok yang pernah datang dalam kehidupanku
Seperti judul blog ini, aku menamainya 5 Duri
Yang artinya, mereka pernah jadi duri dalam hatiku
Sedikit aku akan mengenangnya kembali, walopun mereka itu duri dalam hatiku
Mereka adalah duri yang pernah membuatku merasa "tergila-gila".

Aku memakai Istilah dalam mendeskripsikan mereka, bukan karna aku mo ikut-ikutan
Blog temen ku, tapi biarlah nama mereka ga usah di publikasikan, hehehe.

1. Jeruk : Aku mengenal Jeruk waktu aku SMA, kami satu kelas dari kelas 1-3 SMA,Jeruk adalah cowo yang ganteng, pinter dalam pelajaran, pinter dalam olah raga seperti taekondow, sepak bola, basket dll. Menurut ku, dia adalah cowo yang keren aja.. aku suka dia.

Kami sempat menjalin hubungan, tapi dengan berbagai macam campur tangan temen-temennya
Akhirnya hubungan kami tidak bertahan lama. Karena dialah aku sekarang memanjangkan rambut
Ada kisah dibalik aku memutuskan untuk memanjangkan rambutku yang sekarang ini.

Dan sekarang aku mengenangnya dan berterima kasih, berkat Jeruk aku bisa tampil agak feminim.


2. Tajir : Kalo sama si tajir sih.. sama aja aku kenal dia dari Forum, dia sebenernya baik
Tapi baiknya ada maunya, hahaha. Tajir bisa keluarin uang, kalo keinginannya dipenuhi
Yaa, seperti ada uang ada barang, huh.. untungnya aku ga tersilaukan oleh uangnya
Karena aku ga pernah diajak ketempat yang enak-enak kalo pegi sama tajir, ya karna itu
Karna aku ga mao memberikan apa yang dia minta, hehehehe

Dari Tajir aku merasakan bagemana di perlakukan seperti cwe, dia baik sekali..
Perhatian, dan sayang aku..(entah itu tulus or ga)
Sayang aku dan dia beda segalanya, kalo Manusia ga membuat undang-undang tentang perbedaan
Bisa saja aku sama dia, bisa bersama, tapi... kami hanyalah cuma sebagai temen deket saja.


3. Penipu yang romantis : Aku mengenalnya dari suatu forum, dan perkenalan kami itu hal yang tidak disengaja, awalnya cuma balas-balasan postingan dan berlanjut pada chating
Menjalankan hubungan virtual, awalnya memang sangat menyenangkan.
Tapi lama-lama tidak seperti itu, Puji Tuhan... Tuhan masih baik padaku, akhirnya
Kedoknya dia terbongkar.. sapa dia selama ini..
Tapi dari dia aku belajar bagaimana mencintai seseorang, bagaimana menghargai perasaan
yang timbul dalam diri kita..jangan di sembunyikan jika ada perasaan yang lebih terhadap
pasangan, jika kangen bilang kangen, jika sayang bilang sayang, jika ga suka bilang tidak suka
Jangan sekali-sekali memendam perasaan yang ada.
Thanks ya, kamu sudah memberikan banyak pelajaran tentang perasaan dalam hati.


4. Childish : Cowo ini orang manado, putih, lucu, bawel, menyenangkan pada awalnya.
Awalnya aku cuma menjalani hubungan dengannya mengalir aja, dia yang punya perasaan padaku dan aku?

Aku mencoba menjalani saja. Makin lama aku menyadari, perhatian, hal hal yang ga
Pernah aku dapatkan selama pacaran dengan yang lain, aku dapatkan darinya.
Childish, memberlakukan aku sangat romantis, sangat sayang pada ku, bahkan itu ditujukannya
tanpa rasa malu di depan orang banyak, aku sayang dia.. dari dia aku bisa merasakan pacaran
yang sesungguhnya... tapi karna ke-childish-an-nya.
Membuat aku ga nyaman, dan dia juga tidak nyaman dengan kedewasaanku
Dan akhirnya, kami pun memilih untuk mencari jalan masing2.


5. Playboy : Ow Ow.. bagemana mungkin, itu yang pernah aku rasakan. Aku tidak mengetahuinya
Kalo si Playboy ini adalah sepupu dari Childish.. bagemana mungkin, pasti ada konspirasi
terselubung dari mereka... pikirku ketika aku mengetahuinya, aku marah.. sangat marah..

Tapi ternyata Playboy juga tidak mengetahinya kalo ternyata aku kenal juga sama childish.
Ketika childish tau aku dekat dengan Playboy, dia bilang dulu aku pernah di kenalin sama Playboy.
Tapi.. kenapa aku ga mengingatnya itu ya.. ya sudah lah. hahaha
Playboy memang lebih ganteng dari childist, lebih modis, dan tentunya lebih banyak wanita
yang seneng didekatnya...

Kami hanya bertemen.. ya hanya bertemen, lagi pula mana mungkin Playboy menyukai aku
Cwe yang ga modis, cwe yang berpenampilan seperti cowo, ga feminim dsb.
Kami hanya dekat saja, darinya aku belajar banyak tentang fashion..

Awalnya aku merasa ga nyaman, karena dia itu begitu metroseksual.. Fiuh.. akhirnya malah dekat.. Aku sangat nyaman bertemen sama Playboy, kadang ada rasa cemburu ketika
Playboy bercerita banyak sekali cwe-cwe yang mengejarnya.. aku pikir smua cwe itu bodoh kali
Mengejar-ngejar cintanya si Playboy.. huh... aku kena batunya, ternyata aku salah satu dari cwe-cwe bodoh itu. hiks hiks hiks.

Dari smua ke-5 Duri ku.. Mereka adalah duri-duri yang selalu aku kenang, selalu aku ingat dan ku rindukan
Duri-duri ku membawa kenangan indah dan pahit, jika di bayangkan kembali aku merasa mereka selain membawa pedih, juga membawa kebahagiaan buat ku.
Aku ibarat mawar.. yang di tumbuhi duri.. tapi duri itu harus di gunting dan dihilangkan
supaya aku bisa menjadi mawar yang baik.

Dari Duri-duri teresbut aku belajar banyak tentang kehidupan dan karakter sesorang
Terima kasih duri-duri ku... Aku sayang kalian smuanya.





0 komentar: