BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 15 Desember 2009

Thailand.... oh Thailand...


Uhhh, mo sebel ga bisa, mo marah juga ga bisa..
Yang bisa hanya pasrah...
Padahal gw udeh ngarep banget kalo gw akan pegi Jalan2..
Setidaknya gw pegi sama orang yang gw kenal dan pastinya aman
Bukan jalan2 yang dekat sih, tapi jalan2 keluar, Thailand.

Yup, bener.. gw dari dulu pengen banget pegi ke negara itu
Entah kenapa rasanya pengen banget menginjakan kaki di Thailand
Bukan maksd gw pegi ke Thailand tersebut ingin melihat bencongnya, tapi
Gak tau deh, kalo orang seneng ke Singapore, gw lebih memprioritaskan ke Thailand tsb.

Awal cerita, Temen gw mo jalan-jalan ke Thailand bersama keluarganya
Dia sih tau dari dulu gw pengen banget ke negara yang satu itu..
Sedikit kecewa sih, tapi gw juga ga bisa berbuat apa2, toh dia kan pegi sama keluarganya
Ya ga mungkin dia itu, ngajak gw ikut bersama dia.

Sempet dia cerita, salah satu dari keluarganya kemungkinan ga bisa ikut
Karna asalan pribadi. Pikir punya pikir.. bagemana gw memberanikan diri utk
Menawarkan diri, kalo gw yang gantiin salah satu dari sodaranya yang ga ikut itu
Ternyata temen gw blg Iya. Senengnya hati gw... pada saat itu gw udeh optimis setidaknya 80%

Didukung dengan doa, moga2 aja Tuhan mengizinkan gw pergi ke Thailand bersama dgn
Keluarga temen gw itu... wah gw udeh ngarep banget deh..
Yang gw harapkan bukan pada temen gw itu, tapi gw berharap Tuhan beri jalan gw
Gw percaya ketika Tuhan beri jalan dan ijinkan, smuanya berjalan lancar..

Tiap hari gw berdoa, gak henti2nya... tapi gw merasa kok ke-optimis-an gw jadi pudar ya
Awal dari 80%, lama lama jadi 40%... gw feeling aja neh pasti gw ga akan ikut
Apalagi temen gw ga ada kabar beritanya apakah gw jadi atau ga..

Hmm, emg gw ga di ijinkan pegi yaaa
Beberapa hari yang lalu, temen gw nyeletuk tanpa inget kalo gw pernah blg mo ikut bareng dia
Dia blg, dia pegi ke Thailandnya tgl 14 bulan depan (hiks hiks hiks)
Gw cm iya iya aja, seolah2 gw ga pernah ngmg sama dia... (tega...)

Ya sudah lah.. gw juga ga bisa marah atau kecewa sama temen gw
Toh dia kan dari awal emg mo pegi sama keluarganya tanpa melibatkan gw
Tapi gw yakin.. mgkn kali ini gw ga di ijinkan Tuhan utk pergi
Suatu saat gw akan pegi ke Negara itu, bahkan Tuhan sudah rencanakan
Negara yang akan gw kunjungi, gw datangi.. lebih bagus dari Thailand..
Rencana Tuhan pasti lebih indah dari yang gw minta, gw bayangkan, dan gw harapkan.

Pasti.. asal Percaya saja.. kali ini gw gagal terbang ke Thailand
Suatu saat gw pasti akan kesana dan menjadikan liburan gw yang lebih menarik dan Indah
Amin..

0 komentar: