BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 21 Desember 2009

Natal Bersamanya

Akhirnya natalan juga bersamanya...
Ku pikir akan menjadi natal yang menjemukan
Tapi ternyata semuanya ga seperti yang ku takutkan sebelumnya
Natal ku kali ini memang ga seceria tahun lalu
Tapi katanya, bukan hal seperti itu, tapi natal dihati itu harus ada tiap saat
Bukan karena suasana natalnya, tempatnya, dengan siapanya
Hadirnya Tuhan Yesus di hati kita masing2, itulah makna natal sebenernya
Dan bukan hanya di bulan Desember aja, mesti ada damai natal dihati kita tiap hari.
Hmmm, pernyataan yang bagus..

Hari itu, begitu panas.. aku sudah mempersiapkan diri beberapa jam sebelum waktu yang ditentukan
Aku pikir, dia akan ngaret seperti biasanya...
Karena dari awal, aku memperhatikannya dia selalu ngaret.
Seperti awal waktu menentukan jam dating, aku pernah menunggu selama 4 jam
Untungnya aku masih dirumah, walopun dirumah aku yang sudah siap dan tinggal berangkat
Masih aja ga suka kalo janjian itu ngaret dari jam yang ditentukan.

Aku berdandan hari itu sangat rapih, bukan karena untuk bertemunya
Tapi aku pikir aku akan natalan, ini natalan pertama kalinya, bersamasa seseorang yang spesial
Dari dulu aku merindukan hal ini, tapi Puji Tuhan, kali ini aku diijinkan Tuhan untuk
Merasakan hal tersebut.

Handphone ku berbunyi.. ada sebuah pesan singkat yang berisikan kalo dia sudah OTW
Ketempat yang sudah kami janjikan..
Setelah ku siap dengan merias diri, aku langsung pergi ketempat tujuan tersebut
Waw.. tumben sekali, dia itu tidak ngaret, bahkan lebih cepat 1 jam dari waktu yang di sepakati

Dengan senyum (tiap kali bertemu orang pasti ku memberikan senyum, heheh)
Aku melangkah mendekatinya.. ihh jadi malu.. dia melihat ku seperti orang yanb baru kenal saja
Dia membalas senyum ku dan berkata hari ini aku manis sekali...
Biasanya dia selalu mengkritik dan-danan ku. hehehe *dasar wanita, di puji dikit lsg senyum*
Yaiyalah, aku dandan selain buat natalan juga buat dia.

Hmm singkat cerita, dalam ibadah natal itu.. tidak terjadi hal yang ku pikirkan
Ku pikir kami akan bertengkar lagi hari itu
Tapi, tidak sama sekali, kami baik baik aja
Thanks God, Natal ini.. menjadi natal yang baik
Dikarenakan KAU mengabulkan doaku tahun lalu
Dan aku sudah berdoa tahun ini, moga tahun depan aku mendapatkan
Doa ku di kabulkan oleh MU.
AMin..

Selamat Natal ..

0 komentar: