BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 Desember 2009

Natal... yang sepertinya Menjenuhkan


Gak terasa, dikit lagi natal lagi, dan hampir di penghujung Tahun
Ternyata cepet juga ya, dan makin cepat pula umur ku bertambah di tahun depan
Hmm, biasanya setiap orang akan me-review selama setahun belakangan
Tapi aku, aku lupa apa aja yang telah berlalu, seakan2 ingatan ku itu hilang.
Aku selalu ga punya rencana untuk tiap tahunnya,
Aku tipe orang yang berjalan mengikuti angin or air.. apa lah itu istilahnya..
Inilah kelemahanku, ga punya ambisi untuk di capai,
Kadang dengan kelemahanku itu, aku tiap kali memaki diri ku.
Ya sudah lah.. begitu tiap kali hati ku bergumam.

Natal..
Tiap kali Natal akan tiba, tiap kali aku mengimpikan natal yang ada di benak ku
Natal..
Aku selalu membayangkan, suasana natal yang dingin, sepi, sunyi, cuma terdengar
Suara sayup terbawa angin, suara lagu natal yang di nyanyikan paduan suara anak2
Hahaha, suasana itu aku dapat ketika aku membaca novel2 terjemahan, jadi terbawa
Suasana, sebenernya kalo dibayangkan asik juga sih ya, suasana natal yang seperti itu.
Sayangnya di Indonesia, ga ada yang namanya musim dingin, suasana natalnya juga ga terlalu berasa.

Tapi, keinginan ku dari dulu, merayakan ibadah natal di gereja
Dengan sunyi senyap, dan syahdu.. bersama orang yang ku sayangi
Bahkan masih ingat dengan jelas sekali, aku selalu berdoa seperti itu
Kalau aku menginginkan seseorang disampingku, beribadah bareng

Kali ini aku di beri kesempatan..
Aku akan merayakan natal sama orang yang..
Tapi anehnya kenapa dikit lagi menjelang ibadah itu
Aku merasa, Malas, bosan ya
Rasanya aku mo pergi sama temen2 aja dari pada cuma berdua...
Kayaknya lebih asik dan lebih happy pegi sama temen2 deh

Tapi ya sudah lah, toh ini kan yang aku inginkan
Aku akan coba merasakannya, mudah2an Natal kali ini menjadi natal yang manis.
Walaupun perasaan ku buruk, aku sudah membayangkan yang buruk.
Mungkin karna aku terlalu banyak pikiran perasaan bersalah dengan temen2,
Membatalkan janji natalan dengan mereka.
Fiuh.. bedoa saja lah.. moga hal buruk tak terjadi pada saat nanti..



2 komentar:

ant mengatakan...

Ternyata keinginan kita sama ya Na he..he..he.. tapi aku masih menunggu dan menunggu, sedangkan kamu sudah mendapatkan yang kamu inginkan walau aku liat kesannya kok nggak asyik. Tapi seperti yg selalu aku katakan that is your choice apapun itu yg akan kamu rasakan.
Seperti yg kamu bilang ke aku (walaupun sebenernya aku jengkel dengerin itu :p ) nikmatilah itu. That's your choice.

Merlin_ku mengatakan...

heheh iya riy, tapi ternyata ga seperti yang ku bayangkan sebelomnya
walaupun ga seneng2 banget tapi hasilnya baik.