BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 28 Desember 2009

Kenapa Susah mengatakan MAAF??


Beberapa Hari ini aku merasa kecewa, kecewa sama orang yang bisa dibilang dekat dengan ku
Ahhhh aku marah sekali kalo mengingat itu. Bagaimana tidak... bahkan sampai aku ga bisa berkata-kata lagi
Rasa kecewa ku, telah ku katakan kepadanya, tapi kenap orang itu masih
Menganggap dirinya benar dan paling benar
Aku merasa dia salah, kenapa dia yang ngotot?
Aku bingung ya, jaman sekarang kata MAAF begitu mahal harganya
Padahal dengan kata MAAF, semuanya akan mudah dibicarakan dengan santai
Tapi jika kata Maaf belum terucapkan, yang ada cuma emosi.

Menurut ku, kata maaf itu adalah kata untuk menetralkan pertengkaran
Baik itu kesalahan kecil, kesalahan besar, disengaja, tanpa disengaja atau pun
Kita yang salah, bukan kita yang salah, orang yang salah dsb.
Maaf adalah kata mujarab, menetralkan emosi... walaupun ga smua masalah Clear dengan kata Maaf
Tapi.. Maaf menjadi barang yang langka, bibir menjadi kelu dan kaku, hati menjadi beku
Susah sekali kata Maaf keluar dari bibir...

Aku berharap, apa pun masalahnya, mau itu salah kita atau bukan, lebih baik kata Maaf itu
Bisa diutarakan... Toh memaafkan bukan hal yang mudah, tapi apa salahnya
Mengatakan maaf terlebih dahulu...
Mengatakan Maaf bukan barti kita bersalah sepenuhnya
Mengatakan Maaf bukan barti kita kalah
Mengatakan Maaf bukan barti kita menjadi pengecut
Mengatakan Maaf adalah tindakan seorang yang menang atas Kasih.

0 komentar: