BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 06 November 2009

Bertahan...

Masih Bertahan dalam ke-ego-an Masing2
ga ada yang mao memulai dulu utk menghubungi
kalo gw sih, ga mao menghubungi dulu
cukup!! Sudah cukup gw yang tiap kali menghubungi dan memulai smuanya dari awal
Kalo dia ga mao memulai, gw ga akan memulainya lagi.

Bertahanlah, bertahanlah dengan ke-egois-an lu sendiri
Toh gw yakin lu nyaman dengan hal itu.
Moga, setelah ini kita udeh memilih jalan masing2.
Melupakan smuanya, Melupakan kalo kita pernah saling kenal dan dekat.
Karna gw juga udeh capek banget sama ke-egoisan yang lu buat.
Mungkin emg lu bener2 bukan yang terbaik buat gw.

Apakah kurangnya gw buat lu
Gw udeh sangat, sangat belajar utk mengerti ttg lu,
Dan belajar menjadi apa yang lu mau selama ini
Semuanya gw lakukan utk menyenangkan hati lu
Pernahkah lu juga sedikit perduli sama perasaan gw?
Berbuat sesuatu supaya gw senang dan tersenyum?

Gw tau smuanya ga lu minta dengan keterpaksaan
Tapi gw mau belajar menghargai perasaan orang lain
Belajar berdiam supaya orang yang di dekat gw itu senang
Pernah kah lu cari tau, apakah gw senang dengan smuanya ini?
Apakah lu pernah perhatikan raut wajah gw menutupi smuanya agar lu senang?

Mungkin lu ga perduli dengan smuanya?
Mungkin juga lu ga perduli dengan perasaan orang laen
Mungkin gw juga bukan yang spesial buat lu
Jangan sakitin gw lagi...

Pernahkah Lu menerima kekurangan gw?
Kekurangan yang ga pernah lu suka?
Gw, Gw selalu menerima apa pun yang tidak baik yang ada pada lu menurut gw
Bertahan...agar orang yang bersama gw itu bahagia.
Tapi... kenapa lu ga bisa menjaga.. bertahan, menghargai, merelakan dan iklas
Dengan smua kekurangan gw?

Gw bersedia berubah
Tapi kenapa lu ga bersedia berubah?
Gw bersedia Menahan
Tapi kenapa lu ga pernah mau bertahan?
Keluh kesah gw tahan, berharap lu bahagia?
Tapi apa yang diterima? Hanya kesal di dada

0 komentar: