BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 16 November 2009

Kenapa Kamu Datang Lagi...?

Aneh...
Udeh hampir 2 minggu, gw di cuekin, dan dia ga ada kabarnya
Gw udeh ga berharap dia ada buat gw...
Gw udeh memutuskan kalo dia udeh tidak mau berhubungan baik dengan gw
Gw udeh membuang smua harapan buat dia

Pada saat itu, yang gw mao , dia kabarin gw, mgkn dia ga suka gw
Tapi dia ga blh cuekin gw sampe lama seperti ini
Gak ada kabar, seperti ga kenal dan ga ada apa2

Gw udeh membunuh smua harapan gw buat dia
Gw udeh memutuskan kalo dia emg udah ga mao kenal gw
Gw udeh membuat diri gw, men-sugesti diri gw kalo dia udeh pergi dan ga akan kembali

Disaat gw bisa menerima kenyataan kalo kami ga bisa bersama
Disaat gw bisa menerima kalo dia udah melupakan gw
Disaat gw udeh bisa meng-iklaskan smuanya
Disaat gw udeh merasa tenang dan bahagia..

Kenapa..!!
Kenapa lu datang lagi ke gw
Kenapa lu menghubungin gw lagi
Kenapa lu mencari gw lagi..

Cukup..
Ini bukan yang pertama kalinya
Ini bukan yang kedua kalinya
Ini sudah berulang kalinya

Gw cape dengan lu
Gw ga mengerti lu
Seakan2, ketika lu ga butuh gw, lu bisa pergi sesuka hati menginggalkan gw
Tapi ketika lu membutuhkan gw, kenapa lu mencari gw

Cukup!!
Gw ga mao di permaikan lagi
Sory, Batas waktu lu sudah habis
Gak ada perpanjangan waktu
Gak ada kesempatan lagi.
Tinggalkan gw dan lupakan gw, juga jangan usik gw lagi
Seperti yang lu katakan, anggap kita ga pernah kenal
Anggap smua yang kita lakukan hanyalah bagian dari Mimpi Buruk
Gak mao lagi terjelembab ke Mimpi yang buruk lagi, apa lagi bersama lu.

0 komentar: