BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 05 November 2009

Bosan !! Dgn Masalah yang Sama

Sudah 2 hari, dia ga menghubungi gw.
Dari kemaren setelah gw 2x sms, beberapa kali di tlp tapi ga diangkat, dan mengirimkan pesan
dari YM tapi ga ada balasannya.
Bosan!! Selalu seperti ini kalo dia tidak senang hati. Gw yang selalu di cuekin.
Belajar dari pengalaman, ya udeh jika dia ga mao di hubungin, gw gak akan menghubungi dia
Dari dulu, jika seperti ini selalu gw yang menghubungi dan terkesan gw yang mengemis2
biar dia mao berkomunikasi sama gw..

Dulu gw pernah bilang, cara dia kayak gini sok ngartis banget, tapi malah dia marah besar.
Udah lah, gw udeh cape menghadapi semua cara dia terhadap gw.
Mao ngapain keq lu, gw udeh ga perduli lagi.
Toh, kita juga sering kayak gini, putus nyambung dan bermasalah seperti ini.
Rasanya gw udeh ga ada lagi yang bisa gw harapkan, tapi ketika seperti ini terus
ketika nnt dia balik dan baik lagi, kenapa selalu hati gw luluh
Padahal gw tau, yang ada sama dia itu cm kepalsuan, kebohongan, dan ke-egoisan.

Yang penting sekarang gw mo happy aja, dan berfikir langkah selanjutnya
kenap gw masih memberi kesempatan lagi sama hati gw utk menerima dirinya?
Bodoh!! Bodoh!! Bodoh!!

Mungkin aja dia disana tertawa2 dengan semua temen2nya
Mungkin aja dia disana sekarang malah ga pernah memikirkan gw
Yaaa, dia emg ga pernah memikirkan perasaan orang, terutama perasaan gw
Kayaknya emg kita ga cocok. Gw Jenuh dengan smuanya ini.
Pengen segera usai aja, mudah2an hati gw bisa tawar dan beku buat dia.

0 komentar: