BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 11 November 2009

Bingung

Malam ini begitu dingin
Membuat ku berhayal
Membuat ku berfikir banyak hal
Muncullah hal yang tak ku suka

Kenangan-kenangan lalu
Melihat tawaku
Melihat senyumku
Melihat tangisku
Melihat semangatku

Malam ini ku begitu kosong
Sudah lama ku tak seperti ini

Mungkin beginilah yang disebut cinta
Menyakiti sama dengan cinta
Sudah ku bilang, Jangan percaya itu

Jangan keluar!!!
Tapi kenapa kamu keluar?

Rasakan!!!
Inilah akibatnya
Aku ingin kembali ke duniaku

Jangan Tarik dan bujuk aku lagi
Jika hanya meninggalkan ku sendiri
Aku takut...
diluar gelap
Aku... aku mau pulang kedunia ku

Aku kesal, kenapa rasa ini datang lagi
Hey.. aku suka duniaku
Bahkan aku tak mau pergi dari duniaku

Jangan... Jangan tarik aku keluar dari sini
Jika kamu cuma sebentar bersamaku

Aku suka duniaku
Dimana aku bebeas tersenyum
Bebas tertawa
Bebas menangis
Bebas berekspresi

Tidak.. aku tidak mau keluar dari duniaku
Biarkan aku disini karena aku nyaman berada disni
Aku ingin selamanya disini

Jangan sakiti aku
Karna aku hanya mencintai diriku

Hey.. katanya aku cinta diriku
Tapi kenapa tiap kali aku membuatnya terluka

0 komentar: