BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

Tips Menjadi Jomblo yang Happy!


Tips Menjadi Jomblo yang Happy!


Putus cinta jangan diratapi terlalu lama. Lakukan hal berikut untuk membantu hidup anda kembali normal.

Ubah penampilan.
Mulailah dari diri anda. tak ada salahnya mengubah tampilan diri. Ubah tatanan rambut atau gaya berpakaian anda agar terlihat lebih fresh. Cari referensi tren terbaru yang anda suka.

Bila si dia selalu melarang anda untuk berpotongan rambut pendek, sekarang saat yang tepat untuk break the rule!

Dekorasi ulang.
Kamar merupakan ruangan yang paling sering anda gunakan. Karena itu, segarkan kembali kamar anda dengan dekorasi ulang. Letakan benda-benda yang anda sukai.

Apalagi jika selama ini pasangan anda memprotes beberapa benda kesayangan anda, sekarang anda bisa dengan leluasa meletakkannya. Ekspresikan diri anda dengan bebas dan sekreatif mungkin.

Bersenang-senanglah.
Bila anda belum siap untuk memulai suatu hubungan baru, maka bersenang-senanglah. Nikmati hidup anda dengan hang out bersama teman-teman.

Membicarakan hal-hal yang anda suka, tertawa dan melakukan hobi anda atau sesuatu yang membuat anda bahagia. Bila sebelumnya pasangan anda membatasi pergaulan anda dengan teman-teman, sekaranglah saatnya untuk kembali menjalin persahabatan.

Berlibur.
Berlibur dapat menjadi alternatif relaksasi yang baik. Dengan berlibur, anda mendapat suasana baru dan terlapas dari hal-hal yang mungkin mengingatkan anda pada ex pasangan anda. Pergilah ke tempat-tempat indah yang ingin anda kunjungi.

Anda akan bertemu dengan orang-orang baru, mendapat pengetahuan yang baru serta memperluas jaringan pertemanan. Namun, bila anda enggan pergi sendiri, ajaklah beberapa teman untuk berlibur.

Temukan diri anda lagi.
Sebelum anda menemukan atau memulai sebuah hubungan baru yang lebih serius lagi, berikanlah kesempatan diri anda untuk menemukan identitasnya sendiri.

Sekarang anda sendiri, saatnya untuk menentukan siapa anda, apa yang ingin anda lakukan, apa yang anda suka dan sebagainya. Sebuah perpisahan bukan berarti anda mengakhiri semua hubungan dan takut untuk menerima wajah baru.

Putus hubungan juga berarti anda berkesempatan untuk memulai hal-hal lain yang lebih berpotensi, baik cinta ataupun persahabatan

0 komentar: