BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 03 November 2009

Inget Masa Lalu

Tiap malem sebelom tidur sekarang kebiasaanya itu dengerin lagu dari HP sampe ketiduran
Berasa seneng aja apa lagi sambil nyanyi sendirian... smua lagu yang ku dengarkan tiap malam
sebagian besarnya adalah lagu dari temen ku dulu....
Kami dulu sering kirim2an lagu melalui Mail or YM, jika ada lagu yang sepertinya dalam liriknya
gw banget atau dia banget, jadi ketika mendengarkan lagu tersebut selalu teringat dengan dirinya.

Teringat apa yang dia katakan, apa yang dia ceritakan, dan sejuta kenangan yang ada padanya..
Kenangan yang awalnya emg indah menurut gw, yang gw yakini begitu pula indahnya menurut dia.
Orang itu sosok yang sempurna menurut gw juga, sosok yang bisa membuat gw belajar banyak
tentang banyak hal, orang yang pinter, orang yang mempesona...

Dia mengajarkan gw arti rasa menyukai orang yang sempurna,banyak hal yang dia ajarkan,
yang sampai sekarang walopun pada akhirnya gw tau dia menyakiti gw dan membohongi gw
tapi semua itu ga menjadikan gw benci dia, gw memaafkan dia dari segalanya.

Tapi kenapa dia pergi...
Pergi tanpa menjelaskan apa pun sama gw
Yah... gw berusaha memakluminya lah, mgkn ini untuk kebaikan gw dan dirinya
Kalo di pikirkan kesalahan yang dia buat adalah kesalahan yang fatal
Siapa pun pasti sudah ga mao melihat,komunikasi or berhubungan dengannya
tapi bagi ku, aku memaafkannya, dan aku selalu mengenangnya

Anehnya tiap gw merasa kesepian, yang teringat cuma dukungan dari dia yang membuat gw
sering berkaca2, walaupun hanya kenangan kata2 yang selalu mendengung di telinga
Setiap gw sedih, kesepian, sakit hati, hanya membayangkan suaranya yang menyemangati gw
Gw kembali lebih bae...

Oalah... kenapa dia menjadi sumber ketenangan buat gw, sayang... ya sayang sekali
sayang sekali kita ga pernah ketemu dan bertatap muka langsung.
aku menganggapnya itu hanyalah tokoh hayalan gw selama setahun beberapa tahun yang lalu

Ingin rasanya mencari jejaknya.. tapi ga gw dapatkan.. biarlah smuanya seperti ini
gw inget, kata2nya sebagai penghiburan, jika aku bisa merasakan hembusan angin menerpa
wajah gw, itu barti dia ada disamping ku dan merindukan ku juga....

Aku berharap, tokoh hayalan gw itu bahagia dialama sana
mgkn dialam berbeda atau dibelahan dunia yang berbeda.

0 komentar: