BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 20 November 2009

Happy Birthday for you

Seharusnya hari ini tgl 20 Nov, hari yang gw tunggu2
Dari sekian kalinya gw mengalah,hanya untuk menunggu hari ini
Yaa, emg ini bukan hari spesial buat gw
Tapi hari spesial buat orang yang spesial (pada waktu itu)
Dan kenyataannya malah diluar dari yang di bayangkan
Memang bener, ga smua yang kita rencanakan akan berjalan dengan baik
Atau pada intinya, apa yang kita rencanakan ga seperti pada kenyataannya

Hari ini adalah ultahnya.. yaa.. dia
Dia yang pernah hadir dalam kehidupan gw
Sebelom hari yang aneh itu terjadi.
Waktu itu gw janji mo masak buat dia, krn sebelomnya dia suka
Meminta gw agar masak, dan dia mau mencicipi masakan gw.
Kenyataannya malah, terbalik 360 derajat, ha!ha!ha!

Rencananya gw ga mau memberikan ucapan selamat
Tapi setelah di pikir2 apa salahnya cuma ucapan saja
Akhirnya semalem, walaupun ngantuk2, gw pasang alarm untuk membangunkan gw
Sekitar jam 11.55 PM. Ucapan tersebut udeh gw ketik jauh2 hari
Akhirnya walopun mata perih karna masih mengantuk, gw kirim juga tuh sms ucapan tsb
Harap-harap cemas, takut hapenya dia itu mati (kebiasaan, dulu sering mati)
Akhirnya Puji Tuhan, terkirimlah.. dan gw melanjutkan tidur gw
Sampe kaget!! hp gw berbunyi, tanda sms diterima, dan dia mengucapkan terima kasih
Than's it !!

Yup,
Cm itu aja, hahahaha *ngarep yee gw*
Sudah lah.. rasanya ga ada yang mesti di perbaiki lagi
Gw mau mencoba hidup gw yang baru
Diakhir taon dan di awal tahun yang baru
Moga Tuhan Mendengar permintaan gw
Karna gw tau, Tuhan sudah menyediakan orang yang TEPAT buat gw
Orang yang LUAR BIASA buat gw
Tinggal gw nya yang harus bersabar dan setia menanti apa yang Tuhan telah sediakan buat gw
Amin


Met Ultah...buat yang ultah..
God Bless You....

0 komentar: