BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 04 November 2009

Beuh.. Begini Lg deh

Uhh cape...
Jika ada masalah slalu begini, dicuekin terus
Gw pikir kalo udeh pagi, pasti kembali normal, seperti biasanya gw selalu yang duluan
utk sms dia, kasih tau kalo gw udeh sampe, biasanya sih dia tlp gw beberapa jam kemudian
tapi hari ini dan kemarin dia ga tlp gw, masih mending kemaren cm balesan sms aja
pada akhirnya gw yang tlp dia.

Dulu waktu gw ga pernah telp dia, dia komplen katanya gw pelit krn gw ga pernah tlp dia
tapi sekarang, dia biasanya tlp dari kantornya malah udah ga lagi, bikin BT gw
sekarang krn malemnya ada salah paham lagi, malah hari ini gw di cuekin
ga bales sms gw dan ga tlp gw,

Pengen teriak, pengen marah, sebel aja sih, apa maonya dia, masa kalo ada masalah
selalu dia yang ngambek, marah, dan gw yang di cuekin.
Gw sebenernya bosan menghadapi ini, pengen keluar tapi.. perasaan ga mao keluar
akhirnya gw masih terus bersabar dan bersabar

Apa mungkin dia emg begitu biar gw sendiri yang merasa cape dan akhirnya meninggalkannya?
Gw udeh pernah lakukan hal tersebut, gw udeh give up, tapi bebarapa hari kemudia
dia yang mencari gw.
Gw tau hati gw blm kuat meninggalkannya, jadi begitu dia datang kembali. Gw malah menerimanya lagi, bodoh? iya emg bodoh gw
Cuma bisa berkeluh kesah disini...

God, aku ingin keluar dari smua masalah perasaan ini...

0 komentar: